Facebook Tag Pixel

Lionel Messi ikut Main gak ya?

Argentina vs Indonesia, mungkin hanya akan terjadi sekali saja dalam sejarah Indonesia, siapa lagi kalau bukan Erick Thohir yang mengusungnya. Bahkan digadang-gadang bakal mengalahkan penjualan tiket konser Coldplay.

Walau bukan dalam World Cup, janji Argentina akan tetap mengirim squad terbaiknya untuk pertandingan persahabatan dengan Indonesia. Tapi sebenarnya siapa yang dicari oleh warga +62 ?? Tentunya adalah sang bintang Lionel Messi, bukan negara Argentina nya yang barusan jadi juara dunia.

Sepakbola adalah teamwork game, tidak jauh berbeda dengan bisnis. Keberhasilan atau kegagalan sebuah bisnis selalu yang disorot adalah CEO nya. Alibaba bisa sukses juga karena masih ada Jack Ma di sana. Belum tentu bisnis tetap bisa sustain jika CEO nya diganti.

Jika Anda adalah CEO dalam bisnis, maka berikan yang terbaik, karena semua tim sangat bergantung pada Anda. Jika Lionel Messi tidak jadi bertanding dengan Indonesia, maka rasanya seperti nonton konser Coldplay tanpa kehadiran Chris Martin sebagai penyanyi utamanya.

Semoga sharing ini bermanfaat.
Keep Stupid to Sail Forward
DSW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

Menu
Share via
Copy link
Powered by Social Snap