Facebook Tag Pixel

Oleh:
Yovian Adriansyah
Business Analyst, Specialized In Market Intelligent
SLC Marketing, INC

Pada era digital ini semua hal dapat diakses melalui internet dan menurut hasil survey rata-rata orang menghabiskan waktu 5,4 jam dalam sehari untuk mengakses internet dan tentu hal ini dapat menjadi sebuah peluang baru untuk para entrepreneur yang bisnisnya telah berjalan untuk mempromosikan usahanya melalui website di google agar calon customer dapat dengan lebih mudah mendapatkan informasi tentang usaha bisnis anda dan tentunya harga yang di patok tidaklah semahal bila anda melakukan iklan di TV. Jadi tentu saja membuat website untuk usaha bisnis anda merupakan salah satu alternatif yang anda dapat gunakan, selain itu anda juga dapat menyambungkan dengan media sosial yang anda miliki. Dari pada berlama-lama lagi inilah beberapa keuntungan bila anda memiliki website

  1. Harga yang lebih terjangkau

Dalam pembuatan design website Anda sudah dapat menyewa orang mulai dari 450.000 dan untuk pembuatan website bisa anda dapatkan dari harga 1.500.000 atau lebih dan jika Anda mau mencari-cari informasi lagi mungkin anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Selain itu jika Anda masih merasa bahwa jasa pembuatan website masih terlalu mahal, Anda dapat mencoba membuat website sendiri secara gratis dan juga ada yang berbayar.

  1. Lebih Efektif dan Efisien

Anda dapat memanfaatkan berbagai jenis fasilitas-fasilitas yang disediakan website dan juga anda bisa mendapatkan pangsa pasar yang lebih ter target karena kemungkinan besar hanya orang-orang yang membutuhkan jasa atau produk anda yang mengakses website Anda.

  1. Lebih Profesional dan Terpercaya

Seperti yang kita lihat perusahaan-perusahaan besar pasti memiliki website untuk di maintain sehingga mudah untuk dilihat oleh para calon customer. Oleh sebab itu mempunyai website sendiri kita dapat terlihat lebih profesional karena untuk membuat website kita juga harus menampilkan informasi-informasi yang memadai yang dapat di lihat orang dan orang-orang juga dapat mengakses di google untuk semakin membuat mereka yakin bahwa usaha bisnis anda benar bukan bisnis bodong belaka.

 

  1. Lebih mudah Diakses

Karena website dapat diakses 24 jam oleh sebab itu seperti yang saya telah sampaikan sebelumnya. Calon pelanggan dapat melihat website anda setiap waktu tanpa harus menunggu toko anda buka untuk mendapatkan informasi yang di butuhkan sehingga hal ini juga membuat market place yang jangkauannya lebih jauh lagi sehingga website menyediakan kenyamanan juga untuk para calon pelanggan.

 

  1. Memperluas Target Market

Kemampuan website yang dapat diakses setiap waktu, kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun membuat adanya perluasan target market yang sebelumnya tidak terjangkau atau terpikirkan oleh pemilik bisnis. Sehingga hal tersebut dapat menciptakan sebuah peluang baru.

Demikian white paper ini ditulis, penulis berharap pembaca dapat memahami keuntungan yang dapat diperoleh dengan memiliki website sendiri sebagai salah satu media penjangkauan kepada market jika pembaca memiliki bisnis maupun usaha sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

Menu
Share via
Copy link
Powered by Social Snap