Facebook Tag Pixel

Serba Serbi Karyawan Resign – Sudah Siapkah Anda?

Dalam dunia kerja, resign merupakan peristiwa yang sudah biasa terjadi.  Berdasarkan website LinkedIn, sebanyak 40% karyawan memutuskan resign karena merasa burnout dalam bekerja. Selain itu dalam website Binus University disebutkan bahwa sebanyak 30% karyawan memilih resign karena merasa kurang berkembang dan 26,7% disebabkan oleh gaji.

Apakah Anda pernah merasa terkejut atau bahkan kehilangan arah ketika seorang karyawan meninggalkan perusahaan Anda? Fenomena resignasi karyawan adalah realitas yang sering dihadapi oleh berbagai jenis organisasi, dari startup hingga perusahaan multinasional. Dari alasan pribadi hingga perubahan dalam dinamika industri, alasan di balik keputusan seseorang untuk mengakhiri hubungan kerja dapat bervariasi.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi serba-serbi mengenai fenomena resignasi karyawan, mulai dari tanda-tanda yang perlu diwaspadai hingga strategi efektif untuk mempersiapkan dan mengelola perubahan tersebut. Siapkah Anda menghadapi tantangan ini dengan kepala tegak dan strategi yang matang? Mari kita telusuri bersama.

Saat ini resign sudah bukan lagi fenomena yang asing. Hal ini dikarenakan fenomena resign yang semakin sering terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Banyak individu yang memutuskan untuk resign tanpa peduli apakah mereka bekerja di perusahaan start up atau corporate.

Bagaiman kita sebagai pengusaha menyikapi fenomena ini ? Isi data Anda dibawah ini untuk mendapatkan e-book versi lengkapnya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Fill out this field
    Fill out this field
    Please enter a valid email address.

    Menu
    Share via
    Copy link
    Powered by Social Snap