Facebook Tag Pixel

VIDEO LESSON

  1. Home
  2. VIDEO LESSON

Kasus Viral yang kerap terjadi bisa kita jadikan pelajaran dan ambil sisi positifnya untuk bisnis. Program dari SLC MARKETING, INC. ini dirancang untuk menggali dan memberikan insigth kepada para pelaku bisnis bahwa dibalik setiap peristiwa yang terjadi, apalagi peristiwa yang sedang viral selalu ada hal yang bisa kita pelajari dari sisi bisnis dan marketing. Jangan lupa simak kasus viral terupdate yang akan diulas oleh tim expert SLC MARKETING, INC.

Selain itu untuk mendukung kemajuan UMKM di Indonesia, SLC MARKETING, INC. hadir dengan program yang mengusung konsep CO-CREATION dimana kami akan menjawab pertanyaan yang diajukan langsung oleh Sobat STUPID dimanapun berada! Tidak tanggung-tanggung, jawaban kami kemas berupa video supaya mudah dipahami dan di aplikasikan di perusahaan Anda.

Punya pertanyaan seputar dunia marketing? Tulis dibawah ya, kami akan menjawab setiap pertanyaan yang Anda ajukan.

Hah?! pak Eri marah – marah?!
Kirain cuma bu Risma yang bisa marah marah 😁

Belakangan viral video dari @aslisuroboyo yang menampilkan pak eri marah marah karena pengerjaan gorong gorong yang bisa dibilang terlambat penyelesaiannya.

Tapi sebenarnya marah itu masih diperlukan, terutama ketika menghadapi tenaga kerja yang kurang professional. Masalah tenaga professional ini ternyata tidak hanya berhenti di taraf pemerintah kota, namun hingga kementrian.

Dimana belakangan ini ramai dibincangkan kemendikbud ristek mengambil langkah menggunakan vendor dari luar pemerintahan yang sempat disebut sebagai “shadow organization” untuk melakukan sejumlah tugas kementrian karena dugaan ASN yang ditempatkan sekarang kurang professional.

Simak penjelasan lengkap kami dalam program Stupid Case sore ini pk. 17.00 WIB

KASUS YANG SUDAH DIBAHAS

Menu
WhatsApp chat
Copy link
Powered by Social Snap