Facebook Tag Pixel

Kasus Viral yang kerap terjadi bisa kita jadikan pelajaran dan ambil sisi positifnya untuk bisnis. Program dari SLC MARKETING, INC. ini dirancang untuk menggali dan memberikan insigth kepada para pelaku bisnis bahwa dibalik setiap peristiwa yang terjadi, apalagi peristiwa yang sedang viral selalu ada hal yang bisa kita pelajari dari sisi bisnis dan marketing. Jangan lupa simak kasus viral terupdate yang akan diulas oleh tim expert SLC MARKETING, INC.

Selain itu untuk mendukung kemajuan UMKM di Indonesia, SLC MARKETING, INC. hadir dengan program yang mengusung konsep CO-CREATION dimana kami akan menjawab pertanyaan yang diajukan langsung oleh Sobat STUPID dimanapun berada! Tidak tanggung-tanggung, jawaban kami kemas berupa video supaya mudah dipahami dan di aplikasikan di perusahaan Anda.

Punya pertanyaan seputar dunia marketing? Tulis dibawah ya, kami akan menjawab setiap pertanyaan yang Anda ajukan.

Anti-demo : terapkan 4 langkah ini sebelum bikin aturan baru karyawan!

Viral di media sosial, Jhon Lbf pemilik perusahaan yang terkenal sangat dermawan ke karyawan, ternyata tidak seindah yang dilihat netizen. Suka potong gaji dan main pecat seenaknya tidak pernah dibuat konten sama sekali. Konten Tiktok yang dibuat tidak berimbang antara pencitraan dan kenyataannya.

Sayang padahal perusahaan sudah sangat berkembang, gara-gara isu ini maka omset dikabarkan turun drastis. Sebagai pengusaha kita perlu berhati-hati saat membuat aturan baru untuk karyawan, sedemikian tidak menjadi bumerang.

Ada 4 langkah yang harus diterapkan agar aturan baru karyawan diterima dengan baik oleh semua pihak, apa saja itu?

Simak penjelasan lengkap kami dalam program Stupid Case sore ini pk. 17.00 WIB

KASUS YANG SUDAH DIBAHAS

rkuhp sah bikin resah
Menu
Copy link
Powered by Social Snap